Play dulu lagu diatas biar mantap!!!


Friday, July 29, 2016

13 tipe cowok yang disukai para kaum hawa

nahh.. zaman sekarang cowok mana lo yang nggak kepingin disukai banyak wanita.. kamu pasti mau kan. tapi gak gampang bray.. harus ada pengorbanan baik material maupun psikologis...
nahh.. disini  saya akan sedikit barbagi ulasan tentang "13 tipe cowok yang disukai para kaum hawa"  silahkan disimak baik-baik semoga bermanfaat ya...

1. tipe cowok jujur
sangat bisa dimengerti kenapa cewek memilih tipe cowok jujur di urutan pertama. konon, cowok adalah mahluk yang paling suka ngebohongin ceweknya dan si cewek sudah sangat muak dengan tipe cowok saya dengar sekarang semacam itu. tapi itu dulu, yang cewek sama cowok sama saja. sama-sama.

2. tipe cowok pengertian
ternyata cewek sama kaya cowok. sama-sama ingin dimengerti. nah, pertanyaan saya adalah 'kalau keduanya sama-sama ingin dimengerti, lalu siapa yang harus memberikan pengertian?

3. tipe cowok yang bertanggungjawab
jadi inget salah satu iklan di tv mengenai sosok seorang pria. menurut saya, tipe cowo yang bertanggungjawab ini punya modal dasar untuk menjadi seorang pria sejati. menjadi seorang pria yang benar-benar pria.

4. tipe cowok pintar/cerdas
wah, syukur deh kalau tipe cowok ini masuk dalam daftar cowok yang paling disukai cewek.

5. tipe cowok setia.
lagi lagi setia. kalau membaca postingan saya tentang  tipe cowok yang paling disukai cewek' beberapa waktu yang lalu, pasti tahu donk, tipe cewek setia ada di urutan kelima. ternyata pilihan cewek juga tidak jauh. tipe cowok setia sangat disukai cewek

6. tipe cowo penyayang
terjadi perbedaan yg cukup jauh dalam urusan peringkat antara cewek dan cowok. berarti sebenarnya cowok lebih ingin disayang daripada cewek. haha.., ternyata cowok lebih manja.

7. tipe cowo yang sopan
tuh... para cowok makanya jadi cowok itu harus bisa menjaga sopan santun. terpuji neh, tipe cowok sopan sangat disukai oleh cewek. apalagi kalau berhadapan dengan camer. musti dijaga sopan santunnya. jangan malu-maluin ya?

8. satu keyakinan dan taat beribadah
wah.., hasilnya sama persis dengan hasil survey tipe cewe yang paling disukai cowok. sama-sama di urutan sembilan.

9. tipe cowok penyabar
walaupun tipe cowok yang seperti ini cukup jarang, tapi ternyata cukup diminati oleh kaum cewek. secara natural, cewek lebih sabar ketimbang kaum cowok.
itu menurut buku yang saya baca lho... mungkin bisa berbeda menurut kamu. tergantung buku apa yang kamu baca. haha

10. tipe cowok mapan dan mandiri
sudah jelas sekali kenapa tipe cowok seperti ini dipilih oleh para kaum cewek. kalau boleh saya artikan, mapan dan mandiri disini adalah punya pekerjaan, penghasilan yang cukup, tidak menggantungkan diri kepada orang tuanya. sehingga kaum cewek merasa tipe cowok ini bisa menjamin masa depannya.

11.Dewasa
Cowok yang mempunyai sifat dewasa adalah cowok yang diidolakan banyak cewek. Cowok dengan sifat seperti ini sangat mudah memikat hati para cewek kesepian. Bagi banyak cewek, cowok dewasa dapat membuat mereka nyaman, tenang, dan aman saat berada disampingnya (cieee). Jiwanya yang udah nggak kekanak-kanakan lagi juga bisa bikin cewek betah berada di dekatnya.
Kelebihan lain dari cowok bersifat dewasa adalah kemampuan mengontrol emosi dengan baik. Hal itu pula yang bikin banyak cewek jatuh hati. Kalo ada masalah sama teman, terus kamu main hajar aja, cewek nggak suka hal yang kekanak-kanakan kayak gitu.

12.Romantis

Mana ada sih cewek yang nolak cowok dengan sifat ini? Bayangin yaa, candle light dinner di restoran ternama, ditambah pujian–pujian romantis bak pujangga. Hati cewek mana yang nggak klepek–klepek? Benar banget, Loopers. Cowok romantis emang jadi salah satu sifat favorit bagi banyak cewek.
Cowok romantis itu cowok yang bisa menempatkan diri, terutama waktu nge-date. Caranya gampang, cukup Kamu tinggal kasih tatapan mata yang tajam dan tulus ke gebetan. Matanya ya, bukan yang lain. Kasih perhatian lebih ke gebetan, biar gebetan kamu lebih merasa special.

13.Pembimbing

 Emang Tuhan Maha adil dalam menciptakan segala ciptaannya. Cewek itu diciptakan sebagai makhluk yang manja, dan udah takdirnya juga cowok jadi pemimpin. Cewek paling suka kalo dibimbing dan diajak untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Contohnya, gebetan kamu dapat PR, tapi dia malas kerja karena dia lagi bad mood. Kesempatan tuh buat kamu dekati dia pelan–pelan. Kamu ajak dia untuk ngerjain PR bareng. Habis itu, kalian bisa jalan-jalan. Tapi, hati–hati, cewek akan malas kalo seseorang memaksa dia untuk mengerjakan sesuatu. Jadi, jangan memaksa dia untuk mengerjakan PR. Cukup ingatkan lewat SMS ato BBM aja. Dengan gitu, dia akan merasa kalo kamu benar–benar perhatian sama dia.

0 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Search

Pages - Menu

Pages - Menu