Play dulu lagu diatas biar mantap!!!


Friday, June 17, 2016

CIRI-CIRI DVD ROM RUSAK






  CIRI-CIRI DVDROM/DVDRW RUSAK :


1.      Tidak mampu membaca keping DVD secara sempurna, atau "not responding" jika dipaksakan untuk membaca file dari DVD.
2.      Putaran motor dynamo kencang tapi keping DVD tidak terbaca. Tanda optic DVDROM atau DVDRW lemah sehingga motor menaikkan RPM berusaha mengimbangi optic yg lemah tersebut.
3.      Putaran motor dynamo DVDROM/DVDRW tersendat-sendat, kadang terdengar berputar kencang tapi kadang lambat disertai lampu indikator berkedip cepat. Sehingga pembacaan data dari keping DVD tidak optimal.
4.      DVDRW seringkali membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya jika dipakai burrning, atau bahkan sering GAGAL di tengah-tengah proses burning.
5.      DVDRW hanya bisa membaca CD tetapi tidak mampu membaca keping DVD. Juga salah satu tanda optic lemah.
6.      DVDRW bisa digunakan untuk membaca CD/DVD tetapi tidak bisa digunakan untuk burning.
7.      Kerusakan pada motor dynamo dimana motor sudah tidak mampu memutar keping CD/DVD sama sekali.
8.      DVDROM/DVDRW tidak bisa terbuka sama sekali. Hanya kedip-kedip tapi tidak bisa di eject meskipun di dalamnya tidak ada CD/DVD yang nyangkut.

0 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Search

Pages - Menu

Pages - Menu