Play dulu lagu diatas biar mantap!!!


Tuesday, June 14, 2016

Kata Sambutan Ketua Osis Dalam Acara Perpisahan Kelas 12 SMK









Kata Sambutan Ketua Osis Dalam Acara Perpisahan Kelas 12 SMK


Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh. Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua.

Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara perpisahan kakak kelas kami SMK Negeri 1 Raman Utara angkatan ke-2 yang sangat berbahagia. Kedua  kalinya sholawat serta salam kita sanjungkan kepada nabi utusan Allah SWT  nabi besar Muhammad SAW,yang kita nantikan syafa’atnya di Yaumul Akhir, Amin........
Kemudian,  
Yang saya hormati     :     Bapak Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Raman Utara.
     Bapak/Ibu Guru Sekolah SMK Negeri 1 Raman Utara
     Bapak Camat Raman Utara atau yang mewakili.
     Bapak Kapolsek Kecamatan Raman Utara atau yang mewakili.
                             Bapak Kepala Desa SeRaman Utara
     Bapak kepala Sekolah  SMP  N 1 Raman Utara
     Bapak kepala sekolah  SMP N   2 Raman Utara
     Bapak kepala sekolah  SMP N   3 Raman Utara
                                         Bapak kepala sekolah  MTSN    1 Raman Utara
Bapak/Ibu para Undangan wali murid kelas 12.                                               Serta kawan-kawan yang berbahagia.

Bapak/Ibu para tamu undangan serta kawan-kawan yang berbahagia, sebagai Ketua OSIS SMK Negeri 1 Raman Utara., dan atas nama adik kelas, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan panitia, Pengurus OSIS  yang telah membantu dalam mensukseskan acara perpisahan kakak kelas kita di SMK Negeri 1 Raman Utara  ini. Dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu para undangan yang telah sudi untuk memenuhi undangan kami, khususnya para wali murid kelas 12 yang berbahagia pada hari ini.

Bapak/ibu guru, para tamu undangan, kakak-kakak kelas yang berbagia, serta teman-teman yang saya banggakan. Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kakak-kakak semua, apabila selma ini selama kami menjadi adik-adik kakak terdapat banyak kesalahan, serta tidak sesuai dengan keinginan kakak-kakak semua, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan pula dalam penyambutan kami kurang baik, kurang sopan, mohon dimaafkan.

Kesan kami, dulu selama kakak menjadi kakak kelas kami, kami sangat senang sekali, karena kakak semuanya telah memberikan didikan dan tunjuk ajarnya serta telah membina kami agar kami semuanya menjadi manusia yang berguna bagi agama bangsa dan negara serta berbakti kepeda kedua orang tua kami. Serta dapat mengharumkan nama sekolah kita seperti kakak-kakak semuanya.  

Kami berharap semoga ke depannya SMK Negeri 1 Raman Utara ini dapat lebih baik lagi dari sekarang, serta pula guru-guru lebih semangat lagi untuk memberikan ilmunya kepada kami, dan kami juga berharap kepada kakak-kakak semua, lanjutkanlah pendidikannya hingga menjadi seorang pegawai, atau polisi serta tentara, menjadi anak yang shaleh serta berbakti kepada kedua orang tua.

Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh.


download juga contoh surat undangan untuk wali murid klik link DISINI

0 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Search

Pages - Menu

Pages - Menu