Play dulu lagu diatas biar mantap!!!


Thursday, June 16, 2016

KARANGANKU PART II



“hidup itu penuh warna MERAH melambangkan kehancuran, HITAM melambangkan keburukan,serta PUTIH melambangkan kebahagian, jadi buatlah hidup dengan kebahagian jangan kau buat hidupmu penuh beban”.



“KEGELAPAN”
 AKU berjalan dalam kegelapan yang amat gelap, aku berjalan tidak tau ada apa didepan ku,aku mencari-cari seberkas cahaya yang bisa menerangi aku dalam kegelapan ini,aku hanya berjalan mengikuti naluri,instingku. Aku berjalan terus menerus tak henti-henti ,ketika aku melihat kilatan cahaya  putih yang bersinar amat terang aku berlari mengejarnya aku tak peduli hal apa yang akan membuatku jatuh, ketika aku menggapai cahaya yg amat terang itu, aku memegang sangat erat cahaya itu, aku menangis terharu ternyata ada sebuah cahaya yg bisa menerangiku di kegelapan ini,aku tertidur pulas seakan semua kegelapan  ini sirna seketika, ketika aku bangun aku masih memegang cahaya yg amat terang ini TAPI tiba-tiba cahaya ini meredup,meredup dan terus meredup seakan menghilang aku memegangnya lebih erat lagi dan aku berdoa kepada tuhan dan persa’anku sangatlah menyedihkan, dan akhirnya cahaya itu  menghilang dan sekitika semua menjadi gelap dan amat gelap, aku menangis dan berdoa kepada tuhan agar cahaya itu datang lagi,tapi aku tau cahaya itu sudah menghilang jauh, tetapi aku harus kuat dan kuat, aku berjalan terus menerus mencari-cari penerang dalam kegelapan ku ini, entah berapa lama aku dalam kegelapan ini berhari-hari, berminggu-minggu,berbulan-bulan,bertahun-tahun,bahkan berabad-abad aku mencari penerang dalam kegelapan ini ................



~ Apakah rasa sayang ini akan menghapus jarak antara kita~ 
~ Apakah jarak ini akan berakhir  dengan rasa cinta~ 
~ Apakah rasa cinta ini akan berakhir sampai tua
   HANYA TUHAN LAH YANG TAU( ALAH SWT.) 

"Aku menangis bukan karena aku cengeng,  TAPI AKU MENANGIS KARENA AKU TAKUT KEHILANGANMU DARI SISIKU".



“Sesorang bisa berubah kapanpun, entah berubah dalam kebaikan atau keburukan apa penyebabnya sesorang berubah, mereka berubah kerena mungkin faktor lingkungan dalam masyarakat,keluarga bahkan pribadi, sesorang yeng berubah dengan tiba-tiba mungkin ia sedang tertekan batinya atau sebaliknya ia merasa ingin  berubah dan ia berubah, aku juga mengalami seperti itu tapi aku sadar bahwa aku berubah bukan untuk orang lain atau orang yang aku sukai karena aku tau jika aku berubah untuk orang lain atau orang yang aku sukai pasti jika orng itu pergi atau berpaling dari diriku pasti aku akan kembali berubah, tetapi aku berubah untuk diriku sendiri karna aku tau bahwa jika aku berubah karena diriku sendiri itu pasti akan lebih baik daripada aku berubah untuk orang lain ya.”





                                                “ARTI PERSAHABATAN”
Saling menghargai
Saling melengkapi
Saling  mempercayai
Saling mengajak dalam hal kebaikan...
                                                               
                                                Ketika sahabat sedang mengalami perasaan yang hancur
                                                Ketika sahabat kehilangan sesuatu dalam hidupnya
Maka,.. cobalah menenangkan hatinya dan    memberikan kasih sayang dan sebuah motivasi....
               
                SAHABAT merupakan anugrah yang paling indah diberikan oleh tuhan
                Untuk setiap insang manusia...........
                                Your  friend’s my the best..............


 

 

0 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Search

Pages - Menu

Pages - Menu