Play dulu lagu diatas biar mantap!!!


Thursday, June 16, 2016

KARANGANKU PART III



            Kesedihan yang aku rasakanpada saat ini dan
Kesedihan itu semua tertuang dalam setiap tetes air mataku
Ketika kau pergi jauh dari sisiku..........
Kau hanya yang terbaik bagiku dan aku percaya bahwa itu benar.....”




kearah mana aku berjalan ketika kegelapan menghampiriku
apa yang bisa ku perbuat ketika aku jatuh dan susah untuk bangkit lagi ?
kamana........

                                aku hanya terombang-ambing didalam kesedihan yang amat mendalam
                                hanya stu yang mungkin bisa kuperbuat.... “berdoa”
                                mungkin hanya itu yang aku bisa kulakukan
                                dan satu lagi....
 rasa penyesalanku yang aku tuangkan dalam airmataku.......



                kadang aku berpikir bahwa aku tak pantas untukmu
                dan kadang aku berpikir aku ingim memilikimu sepenuhnya
                tapi kembali lagi, aku sangatlah bodoh tam memahami arti sebuah cinta
                aku tak tau apa yang aku pikirkan, rasa bimbang dan ragu-ragu ini selalumenghantuiku
kali ini aku sadari bahwa aku sangatlah..................... BODOH!!!!!



"Belajar membaca buku dari sekarang adalah awal dari kesuksesanmu dimasa mendatang tetapi mulai belajar menipu pada usia dini maka akan menghancurkan’mu dikesokan harinya..... next tomorrow..."

“aku  mencintaimu bukan karena kecantikanmu, tapi!!, aku mencintaimu karena aku merasa nyaman bersama denganmu” i’ll happy”..................

Mencari sebuah kepercayaan itu merupakan hal yg mudah,,, tapi!!!!! Mempertahankan sebuah kepercayaan merupakan hal yg sangatlah sulit........................
 
 


0 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Search

Pages - Menu

Pages - Menu